5cm

setiap kamu punya mimpi atau keinginan atau cita - cita, kamu taruh di sini, di depan kening kamu, jangan menempel, biarkan dia mengantung, mengambang, 5 centimeter di depan kening kamu, jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu

Rabu, 02 November 2011

selalu salah

ah.... aku pengen mati muda  -_-".................   

aku capek dengan kehidupan ku sekarang  terlebih lebih  dengan ocehan ocehan mama.. :(   

aku sebel ,, aku ng pernah di anggap mampu oleh mama,,  semua yang ku kerjakan selalu salah di ,matanya.

aku ng ada baiknya deh,.

aku kerjakan,,  salah,   ng aku kerjakan , eh dia malah marah-marah,, ammmpuuuuunnnnn.................!!!!!

kalo Allah mengizinkan untuk melawan kepada orang tua mungkin sudah sejak lama, aku melawan,  tapi aku ng mampu aku takut azab Allah,  ng ng mau jadi anak durhaka .. makany setiap mama marah aku cuma diam aj dan tidak membantah, walaupun sebenarnya ingin :(

nah thu,,, mulai lagi,, bahkan pekerjaan yg dia tangani sendiri pun,, jika  gagal akulah penyebabnya ..:(

aku jadi ingat lagunya phantom yang "begini begitu salah"   

selalu saja marah
menganggap aku selalu salah
semua yang ku beri
tak pernah ada arti lagi

begini aku salah
begitu juga salah
kau selalu
anggap aku tak pernah ada

apa sih mau mu hingga kau buat aku jadi bingung
oh mama,,jangan engkau begitu.

#dengan sedikit perubahan#

kadang akku sempat berpikir apa yang di rasakan mama kalau aku mati,,, apa dia bakal kelabakan dengan pekerjaan2 yang menumpuk,, atau dia akan tertawa senang...?????/

apa dia akan mengerti dengan apa yang ku rasakan sekarang ???/

aku tau ,, dia mungkin banyak masalah dan perlu tempat pelampiasan,,,  tapi kenappa harus aku ma ???????  

semoga dia cepat berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar