5cm

setiap kamu punya mimpi atau keinginan atau cita - cita, kamu taruh di sini, di depan kening kamu, jangan menempel, biarkan dia mengantung, mengambang, 5 centimeter di depan kening kamu, jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu

Selasa, 15 Januari 2013

Asrama Hantu Gendeng


Asrama Hantu Gendeng

Penulis :  Oke Sudrajat dan Samanta

Penerbit ; Anza

Seketat-ketatnya asrama, tentu ada saat-saat luang yang bisa digunakan penghuninya buat gokil-gokilan. Malahan anak asrama konon lebih gokil. Ada aja ulahnya.Tapi gimana kalo yang masuk asrama itu adalah para hantu.

Hah? Hantu masuk asrama?

Kisah hantu Toebil yang menjadi  hantu baru dalam sebuah asrama hantu ini benar-benar mengocok perut. Apalagi penghuni asrama hantu milik Ki Gendeng Keblinger ini ternyata semuaaanya gendeng! Kisah yang dituturkan oleh Oke Sudrajat dan 9 bidadari SAMANTA yang terdiri dari Arumi EKowati, Olivia Magda Gunawan, Titis Nariyah, Fitria Pratnasari, Naminist Popy, Noviana Hamid Veronica, Ayu Hidayah dan Lina Wijaya benar-benar heboh.

Lalu bagaimana hantu Toebil dkk penghuni Asrama Hantu Gendeng ini menumpas teroris yang menyerang pondokan mereka? Hujan kodok, jawabannya. Lho kok??

******

Cerita dimulai ketika ibu Hasna dan keluarga ketakutan, pasalnya di rumah mereka  bersemanyam hantu yang doyan banget sama mie instant. Maka mereka berinisiatif memanggil orang pintar buat mengusir hantu itu. Maka terpilihlah Ki Gendeng Keblinger. Setelah adu kekuatan dan sempat terjadi pertarungan jurus kentut, maka hantu tersebut yang belakangan diketahui bernama Hantu Toebil pun berhasil ditaklukkan.

Ki Gendeng membawa pulang Hantu Toebil dan memasukkannya ke Asrama para Hantu. Seperti di dunia manusia, Hantu Toebil pun menjalani Sasituru ( Masa Orientasi Hantu Baru). Akhirnya setelah selesai menjalani sasituru Hantu Toebil pun resmi menjadi penghuni asrama hantu gendeng tersebut. Maka di mulai lah petualangan Hantu Toebil bersama para hantu yang gendeng itu :D

Hantu toebil sempat jatuh hati kepada Aisyah, anaknya Ki Gendeng Keblinger , walau banyak yang menertawakan dan menghalanginya ia tetap kukuh pada mottonya : "Cinta yang banyak tantangannya itu, biasanya lebih kuat dan tahan banting ".

Para hantu juga sempat tidak kompak dan terpecah menjadi dua, dikarenakan vidio lipsing mereka terupload ke youtube, dan menggegerkan dunia manusia. maka merekapun menerima hukuman dari Ki Gendeng. Disaat itulah  datang teroris yang bernama Haji Muis, dia ingin memusnahkan para hantu dan menghancurkan asrama Ki Gendeng  ( ini orang sirik aja _ _!! )

Bagaimana perlawanan Hantu Toebil dkk menghadapi teroris ini ??  Selamatkah mereka ??  Bagaimana nasib Kisah Cinta Hantu Toebil ??        

baca sendiri deh yaaaa,, Kalo pipit ceritain sampe abis,, Pipit yang tepar ngetikinnya  :P

kalo kamu ng punya buku ini,, berarti kamu belum Gendeng,,  *eh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar