5cm

setiap kamu punya mimpi atau keinginan atau cita - cita, kamu taruh di sini, di depan kening kamu, jangan menempel, biarkan dia mengantung, mengambang, 5 centimeter di depan kening kamu, jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu

Senin, 30 Juli 2012

Date Note


          DATE NOTE, “ Tumben on time notenya Ris ?” . “ Iya Mbak, ngejar Date Note J “.  ß  Awal dengar Date Note, Saya kira Date Note, note yang sesuai tanggal. Saya keliru, hAris bilang itu bakal calon novel Dia. Saya langsung mikir pasti novel plesetan Death Note, lagi-lagi Saya keliru >_<

          Date Note, Memoar Korban Cinta Bertepuk Sebelah Tangan.
Saya salut deh sama hAris, kalo semua jari Saya jempol, Saya bakal acungin semua jari Saya, J. Butuh jiwa yang lapang dan muka yang tebal untuk mempublish kisah cinta, apalagi kisah  cinta bertepuk sebelah tangan.  #thumb up.

          Ngeliat covernya aja Saya udah senyum senyum gaje :3. Biasanya Saya baca novel, langsung ke inti cerita atau bab I. tapi untuk Date Note ini Saya tertarik untuk membaca “ Say Thanks “ nya. hAris memang ajaib :D. Selain itu di setiap chapter selalu di selipi Quote/Quato/Queto (selalu lupa,entah bagaimana tulisannya :/), Moral of Story dan juga Hikmah yang keren dan oke juga bikin ngakak ampe galau.

          Awal  baca Date Note  saya cengengesan, lama lama ngakak eh makin ke belakang saya prihatin “ hAris yang malang ;( “   pas di tengah cerita Saya sempat bosen, Tanya  kenapa ???  karena si hAris cibersetan mulu,, (ng ngeliat judul)  ng maju maju. Tapi Saya kembali semangat melanjutkan Date Note, karena ilustrasinya nya yang kewl abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissss  J  lawakannya juga up to date, jauuuuuuuuh dari kata  kamseupay lah :D. (jadi mikir, Saya harus ngakak atau prihatin ??  Saya bener bener di buat ngakak sampe galau !!)

          Chapter yang bikin saya kicep adalah “ Kekasih Khayalan “. Kamu polos banget sich Ris :3. Lebih polos dari chapter “ Cinta Monyet”.  Saya suka banget  “ Surat Untuk Istri Masa Depanku “. Saya juga mau di kasih surat kaya begituan abis ijab kelak :D.

          Novel ini wajib kamu beli jika :
1.     Kamu saudara, kerabat dan temannya hAris
2.     Kamu penghuni Hirawling Kingdom
3.     Kamu pernah ngalamin cybersetan
4.     Kamu ng pengen nyesel seumur hidup.

Eeeeeh, siapa pun kamu, kamu wajib beli novel ini, pembatas bukunya ini lho, engga nahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn  :P.  rugi kalo ng beli , , , , buruan ke GRAMED terdekat di kota mu atau  pesen langsung ke penulisnya , di FB Haris Firmansyah Hirawling,, twitter @harishirawling dapet tanda tangan dan cap bibirnya lhooooooo, kalo beruntung dapet kaosnya Date Note jugaaaa  (KALO MASIH ADA)  :D. kamu belum bisa di bilang unyuuu kalo belum baca ini , Jiiiiiiiiiiiiiaaaahh  >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar