5cm

setiap kamu punya mimpi atau keinginan atau cita - cita, kamu taruh di sini, di depan kening kamu, jangan menempel, biarkan dia mengantung, mengambang, 5 centimeter di depan kening kamu, jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu

Jumat, 15 Juni 2012

Aku Tanpamu

Saat denganmu aku merasa nyaman
Saat denganmu aku merasa terlindungi
Hidup miskin pun aku sanggup,
Tidak makan pun aku mampu, asal itu denganmu

            sekarang ...........
               Aku tanpamu,, aku takut.
     di saat orang lain melangkah ke depan dengan mantap,
aku masih diam di tempat dengan gamang .........
  semua karena tanpamu

Bayang bayangmu masih setia menemaniku
aku semakin tersiksa dengan perasaan ini
Andai saja waktu iyu aku mengabaikanmu
mungkin sekarang aku bisa tanpamu

                                                                   Rimbo Bujang, 10 Juni 2012

Minggu, Salam Galau   Miss  Piipiittt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar