5cm

setiap kamu punya mimpi atau keinginan atau cita - cita, kamu taruh di sini, di depan kening kamu, jangan menempel, biarkan dia mengantung, mengambang, 5 centimeter di depan kening kamu, jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu

Kamis, 03 November 2011

mati



mati, meninggal,
 
pertama sekali v3 mau mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya kak oktoberia purba atau lebih di kenal dengan Ria Oktober,, semoga beliau di terima di sisinya,,, amin

mati

entah kenapa kata itu selalu terngiang ngiang.... apa petanda ajal ku semakin dekat?????????
adakah yang mengenangku jikalau aku mati kelak....???
apakah aku cukup berarti buat orang2 orang yang ku tinggalkan,?  apa mereka akan sedih dan menyesal dengan kepergian ku????????????

huft,,,,,ku harap umurku masih panjang,, aku belum mau mati,,  walo aku capek, aku leleh,  tapi aku akan tetap bertahan,,,,,,


cayo  vitry,, \(' ',)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar